Saturday, November 19, 2011

CAKRAWALA

akhirnya jadi OSIS juga. setelah ditunda tunda dan menunggu nunggu bahkan sampai lebih dari 2 mingguan. OSIS CAKRAWALA. nama yang dirumuskan secara 'kepepet' di rumahnya Fathia. setelah berputar putar dengan nama cakrabuana, gunung, merapi, solaren, dan nama nama aneh lain yang emang sebenernya aneh, akhirnya, terumuslah CAKRAWALA. bahkan perumusan nama ini kayanya bisa lebih heboh dan lebih bersejarah bagi 68 orang OSIS cakrawala dibandingin sama perumusan Pancasila atau yang lain apalah.
ada banyak orang orang yang ga kalah 'beragam' dibandingin orang orang di OSIS sebelum sebelumnya. ada Tika yang bisa hapal semua kabinet dalam 2 jam, tepu si bencong yang ngaku ngaku homo, luthfi yang pergi ke sekolah udah kaya pergi les doang, anak anak kelas 10 yang sangat sangat bikin gua makin tidak terlihat kaya kelas 11, tama dan indi dengan muka juteknya, dan anak anak lain. gua pun engga merasa menjadi orang yang normal kalo di OSIS. gua merasa jadi orang yang luar biasa.
kehidupan gua di OSIS tinggal 1 tahun lagi. gimana pun ga boleh gua siasiain. tapi gobloknya, disamping itu, nilai gua juga terus terjun bebas ke angka 50 an. bingung ga tuh? antara cuti dulu di OSIS atau menjalani keduanya secara bersamaan yang diliat sekilas juga udah pasti mustahil bagi gua. tapi gua juga tetep ngeliat kesekeliling gua. tetep ada kok orang orang yang kayanya mensupport gua. dari osisnya sendiri. baker. adit. gidry. dan orang orang lain.
jadi intinya, gua percaya kok sama OSIS Cakralawak eh.... Cakrawala. yah walaupun tanpa sekret. gua pun berharap bisa sebaik dan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Terima Kasih :)

No comments:

Post a Comment