Saturday, January 26, 2013

2013

2013!

udah tanggal 27 Januari lagi. tahun 2013. post pertama di tahun ini.
kemarin baru beres dengan OASE dan SPL. dan dua duanya happy ending.

di OASE, tepar. setiap waktu untuk nutup mata adalah waktu yang berharga. ga ada harganya malah. bahkan sampai merelakan kewajiban jadi tukang foto disana *sorry bar na hahaha.
terus pas OASE kebetulan jadi PJ nih. PJ itu penanggungjawab. bukan yang marah kebangetan, tapi yang jadi panutan. gua sekelompok sama kelompok 7, kope-ah. ketuanya si ical. nah disini gua bersyukur punya anak anak yang mantep. koplok tapi mantep.
pas OASE juga, gua banyak merenung. bukan bengong karena ngantuk ya, tapi merenung. banyak inget kesalahan, inget kebodohan, inget cita cita, inget dia *eh melenceng. pokoknya inget macem-macem deh, jadi instropeksi diri lagi. kenapa gua ga bisa sehebat, atau lebih hebat dari dia. kenapa gua se-biasa-ini.
tapi alhamdulillah deh biasa. soalnya masih banyak orang lain yang dibawah garis biasa. dan mereka lebih sakit pasti hidupnya. semangat ya!

di SPL, seruu!!!! main buat WHWP (With Hea*t We Play) sebagai defender. tadinya pengen nyerang sih, eh tapi udah banyak yang jago, ada gembong, arsya, timo, rangga, ah udah deh yang penting main hahaha. pertandingan pertama vs RGB (Remaja Gila Bola). RGB ini kaptennya si okep. dan ditutup dengan pertandingan FINAL vs RSCM. dan ternyata.................................................. MENANG!
di SPL tadinya mau nge golin, minimal satuuu aja. eh tapi emang belum bisa. mungkin emang harusnya jadi atlet badminton nih hahahaha. oh iya, ini squad inti WHWP *biar ga lupa sampe nanti tua, makanya ditulis* :

Kiper: cetus dan ajay
bek : tepu (C) , samuel, najmi, gilang dan Nabiel :D
tengah : Randhy (megatransfer) , arsya,  dan razeb.
penyerang : gembong, rangga, timo, totan,  dan haekal.
official : debby, desna, yuan, syifa, dan Betari :)
presiden : Regiaaa

jago lah intinya WHWP. pantes untuk juara :D

itu momen-momen penting di awal 2013 ini. semoga kiamatnya ga ngegeser ke tahun ini ya, semoga bisa jadi tahun yang dikenang selamanya.

No comments:

Post a Comment