Tuesday, October 25, 2011

Bocah.

bocah. terkadang gua kurang ngerti kenapa orang orang ngatain gua bocah. apa emang muka gua terlalu bocah? atau kelakuan terlalu lucu, saking lucunya sampe kaya bocah? apakah mereka pengen punya 'bocah' kaya gua nanti setelah menikah?
aneh. gua udah berusaha untuk tetep berkelakuan seperti orang dewasa. bahkan sifat yang pengen itu dewasa dan sholeh.
akhir akhir ini, gua jadi sering parnoan. kurang tau kenapa, tapi gua ngerasa dunia ini udah tua. gua mikir, sekarang gua masih muda, hari ini gua bisa terus bareng temen temen gua, bareng orang tua, ade kakak. gimana nanti? ketika orang tua gua yang udah tua itu udah jauh dari gua. ketika kakak ade gua udah gede dan punya keluarga sendiri. ketika temen temen gua udah gede dan mencar kesana kesini. ketika dunia disekeliling gua terus berputar. gua sering mikir, nanti gimana? nanti mau gimana? apa gua harus bergantung sama mereka semua? oke, gua emang butuh mereka semua. gua sebagai manusia emang harus menjalin silaturahmi. tapi, terkadang gua sedih ketika mereka semua ninggalin gua. cuma ada gua dan Allah SWT. gua tau gua emang bukan orang yang rajin agama. gua sadar akan hal itu. gua tau tentang bahwa kita itu selain harus menjaga habluminannas, juga tetap harus dekat dengan Allah. gua tau semua yang berlebihan itu ga baik.

jadi, mulai sekarang, jangan heran ya kalo gua tiba tiba jadi sering di mesjid. dan tolong, ajak gua juga untuk berbuat kebaikan.

No comments:

Post a Comment