Sunday, October 23, 2011

OSIS PIONIR 2010/2011

gua ga ngerti kenapa bisa keterima OSIS.
gua yang cuma bermodal tekad untuk nge MOS, bisa ngalahin 300 orang lainnya yang mau masuk OSIS.
gua emang bukan orang yang asik kaya haekal, gilang, atau najmi dan yang lainnya.
gua bukan pelawak yang bisa lucu.
gua ga bisa ngasih apa apa buat OSIS, minimal ngasih kebahagiaan buat pengurusnya aja gua ga bisa.
gua mungkin tersampah dari 72 orang di Pionir.
tapi, di poncil, gua bisa berkembang.
gua tau gua emang telat. tapi, gua berterima kasih sama Pionir karena bisa menyediakan 'poncil' untuk gua walaupun gua ga pernah ngasih apapun.
sekali lagi, terima kasih Pionir. kemarin, 23/10/2011, merupakan kumpul Pionir terakhir dan terbaik buat gua.
semoga untuk 5 tahun ke depan, 10 tahun ke depan, kita tetep bisa kumpul, mungkin di BLDK.
gua bakal inget pernah berjuang bareng teh ninis dan fani pas lagi dimarahin bu endang.
gua bakal inget pernah ketemu sama teh Indi dan raya yang udah kaya jadi orang tua gua buat di OSIS.
gua bakal inget pernah di tolak terus tugas gua sama Saqib karena lambang.
gua bakal inget pernah ketemu sama A Ghilandy Ramadhan, motivator yang lebih hebat dari mario teguh.
gua bakal inget sama teh Ucrit yang pas regen bener bener dasyat.
gua bakal inget sama Fandy yang pelawak tapi bisa tegas.
gua baal inget sama teteh teteh dan a'a yang lainnya yang udah membantu gua selama setahun terakhir dan untuk setahun ke depan dan selamanya.
 






                     TERIMA KASIH PIONIR 2010/2011

1 comment: