Wednesday, October 19, 2011

CAKRAWALA. OSIS CAKRAWALA.
sepintas, emang abstrak. sepintas mirip program berita di antv dulu.
sepintas namanya emang keren. tetapi, bukan namanya doang. kabinet dan KPH nya pun keren. apalagi kabid 3 nya tea.
sebentar lagi, regen terakhir meriam baja usai. sebentar lagi, regen OSIS selesai. sebentar lagi, para ksatria kecil yang akan memegang OSIS dan SMANSA. sebentar lagi, gua yang 'dibilang' bocah ini akan menjadi salah seorang pemegang OSIS. gua, seseorang yang masuk OSIS dengan harapan nge-mos dan pengen eksis, bisa berubah 180 derajat dari diri cupu gua dulu.
gua ketemu sama penyair kaya regia. gua bisa kenal sama orang arab logat sunda.
gua ketemu sama orang orang aneh.
gua ketemu sama anak anak gua di sekbid 3.
gua jadi tau rasanya 'megang' sesuatu.
gua jadi tau rasanya tanggung jawab atas sesuatu.
mereka sebenarnya susah untuk disatukan satu sama lain. ada yang gaul, ada yang polos, ada yang bocah, ada yang cengo, ada yang keliatannya lemes terus, ada yang bahasanya representatif, dan lain lain. berawal dari sana, gua ngerasa diri gua siap untuk menjadi pemimpin dan mengurangi beban orang lain.

CAKRAWALA. 
teruslah membentang luas di dunia SMANSA.

No comments:

Post a Comment