Friday, January 6, 2012

ohmegel II

post ini masih seputar pengalaman omegle gua kemaren.gua mencoba omegelan lagi hari ini. setelah trauma yang gua dapet dengan cewe bernama p*k dari belanda, dan dengan cewe polandia, gua bertemu dengan seseorang. cewe lagi, dari amerika namanya Ana. barusan gua ngobrol ngobrol, kenalan, sampe panjang. dia umurnya 14 tahun dari amerika. 'kayanya lumayan' kata gua dalem hati. terus gua minta skype dia kan ceritanya mau di add. eh ternyata dia ga mau. katanya semua orang di omegle itu pervert. sampe akhirnya ga jadi dan dia disconnect. tragis.
banyak banget pengalaman yang gua dapetin dari bertemu cewe lewat omegle yang istilahnya dunia maya. gua dapet sesuatu. setiap gua lagi ngobrol sama cewe di omegle, tiba tiba selalu keinget si 'itu'. gua mikir.... sial hina banget gua. di omegle gua ngobrol sama cewe cuma buat nyari tampangnya doang. terjerumus ke dalam nafsu, tapi tanpa ada dorongan dari hati sama sekali. mungkin yang namanya cinta itu sebenernya bukan cuma dari muka, tapi dibantu hati. kaya gua ke dia.  semoga jodoh! kecepetan juga sih kayanya. tapi, ya sudahlah.

kayanya dia itu bukan keinginan gua, tapi kebutuhan gua.
sorry gua selalu bikin masalah. sorry gua ngacuhin. tapi, gua belum berani.

If you love some one, tell her. - the internet

No comments:

Post a Comment