Friday, January 6, 2012

ohmegel

3 hari ini, gua lagi keseringan buka omegle. seru juga ternyata. ada banyak banget kegoblokan disana. surga kesalahpahaman kayanya tuh. ini salah satu percakapan gua sama orang cina, Dalian. cukup lucu. liat nih:

Stranger: Hello
You: hi there!
Stranger: Hey guy
You: where are you from?
Stranger: Dalian,China
You: I'm Indonesian
You: nice to meet you Dalian :)
Stranger: Nice to meet u
You: how old are you?
Stranger: 22
You: I'm 15
Stranger: wawo
Stranger: Really
Stranger: 15
You: you're 15?
Stranger: 22
You: okay hahaha

setelah beberapa lama kenalan, gua ngobrol tentang Indonesia. gua bagai duta bahasa Indonesia aja, padahal nilai gua cuma 79 hahaha.

Stranger: Can you type some Indonesian words to me ?
You: okay
You: 'ganteng'
You: it means handsome
Stranger: yeah,good
Stranger: I haven't touched Indonesian language yet
You: bahasa doesn't have any artikel like english of german. so the internet said that it's easy
You: I study Germany
Stranger: Wawo
Stranger: Is Germany hard?
You: in my opinion... it's hard. I got 75 in german subject huhuhu :(
You: in german, we can put the subject everywhere. that's confusing
Stranger: Really?It's funny!


setelah 20 menit ngobrol dan bahannya udah abis, gua bilang karena gua punya kakak cewe yang juga suka bahasa, jadi gua bilang:

You: you're like my sister hahahaha
Stranger: ........
Stranger: I am a guy
You: shit really? I'm so sorry.................so, you're like me
Stranger: ...........
Stranger: I got no words .

jengjengjeng. shit sorry Dalian hahaha peace on you.
ternyata Omegel juga bisa buat nyari cewe ckckck. ceritanya gini. kemaren gua iseng iseng ke omegle. terus gua ketemu ada banyak orang. mulai dari orang brazil, canada, us, uk, irlandia, sampe Ingi yang gatau gua itu dimana. terus udah lama ngobrol ganti ganti orang, gua ketemu sama orang polandia. cewe polandia, umurnya 16, seumuran lah sama gua dikit.kenalan kenalan, terus dia nanya facebook gua. di add lah ternyata. pas gua liat, beneran cewe. lumayan dapet temen cewe kata gua dalem hati. eh dia ternyata ngundang temennya nge add gua. jadi sekarang mungkin friends gua orang polandia semua (yakali). sebenernya cuma 3 orang temen dia yang nge add gua. cewe semua lagi. terus gua ngewall lah di wall dia ini, 'noce to meet you again blablablabla'. banyak men yang komen -.- terus tiba tiba ada temen dia, cewe, cantiiiiik banget, nulis pake bahasa polandia yang artinya intinya itu dia ngerayu/goda gua. shit this is really happen! hahahaha gua jadi kegeeran gitu deh. itu salah satu  temen cewe lewat omegle. nanti ada satu lagi, tapi nanti ya kapan kapan. panjang teuing.

see you later dude!

No comments:

Post a Comment