Thursday, March 8, 2012

Semua Pengalaman Pertama ! (SPP!)

yak akhirnya bisa ngepost lagi setelah sekian lama. maaf ya karena passwordnya lupa dan baru keingetan tadi.
tahun 2012. banyak kejadian khas masa SMA bagi gua. dan juga banyak kejadian kejadian yang merupakan pengalaman pertama gua seumur hidup. banyaaaaaak banget. mulai dari beres regenerasi OSIS, oh iya, sekarang OSISnya namanya OSIS CAKRAWALA. hapalin. terus ada juga pengalaman ke cipanas bareng Baker, yang sangat lama dijalan dibanding di taman bunganya. terus STUBA! ke Surabaya. sumpah seru banget. waktu stuba, gua duduk sama reta, temen OSIS gua juga, cewe dia. bayangin, elu di mobil selama 3 hari duduk bersama perempuan. perempuan itu berisik. itu intinya. pasti lu bisa nerusin penderitaan gua yang tadi itu hahahahahaha
gua pergi ke banyak tempat. gua muterin pulau jawa. baru kali ini nih. gua ke Indramayu, Semarang, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon, dan kembali ke Bogor. udah kaya mau nge-audisi Indonesian Idol gini. tapi, tempat paling seru emang Yogyakarta dengan malioboronya. sepanjang malem minggu disana, gua cuma jalan mondar mandir, padahal sebenrnya pengen makan burung dara bakar, tapi takut ditinggal bis. dan gua mendapat sambutan yang sangat hangat dari SMAN 2 dan SMAN 5 Surabaya! terima kasih atas sambutannya, dan ilmu ilmu dari kabid 3 OSIS SMAN 2 , Wiwin siapa gitu!
setelah 3 hari pulang dari stuba, tepastnya pada 29 februari 2012, gua mencoba pengalaman baru lagi. yaitu....... nembak! *dor
gua mencoba menyatakan sesuatu ke seorang yang gua pilih dari SD. dan sebenernya ini gagal. tapi ini baru percobaan pertama.
seminggu setelah itu, tepatnya 5 Maret 2012, gua nyoba lagi untuk ke dua kalinya. dan *jengjengjengjeng*... sangat heboh! udah kaya 1 angkatan nontonin. bahkan sampe didatengin wakasek loh. ini udah keterlaluan hebohnya. tapi, sayangnya, gua salah langkah. gua ga di tolak kok. cuma ga diterima. jadi, gua berada diantaranya.
tapi yang penting, gua seneng ga menghancurkan silaturahim ini. bahkan karena kejadian itu, gua jadi makin deket sama dia. alhamdulillah!
'ya Allah, jika dia jodohku, dekatkanlah!' amin
dan ini kejadian terakhir. pengalaman pertama juga. ini adalah pertama kalinya gua ga nyaman sama OSIS. gua berubah. tapi, untungnya, tetep ada yang mau menggandeng gua. makasih tam!
ternyata OSIS emang keluarga. ketika ada yang jatuh, yang lain tidak membangunkannya. tapi yang lain membuat si yang jatuh untuk bangun sendiri dan bikin si yang jatuh itu sadar kalo dia bisa bangkit sendiri. itu makna yang gua dapet dari pengalaman pertama ini.

terima kasih ya Allah atas segala nikmat dan kejadian yang engkau berikan. terima kasih atas teman teman yang selalu membantu dan mendukung. dan terima kasih atas keluarga yang terhebat dan selalu ada.

terima kasih OSIS. terima kasih Betari. terima kasih Baker. terima kasih smansa.

1 comment:

  1. "ketika ada yang jatuh, yang lain tidak membangunkannya. tapi yang lain membuat si yang jatuh untuk bangun sendiri dan bikin si yang jatuh itu sadar kalo dia bisa bangkit sendiri"

    Jadi sekarang dede yang satu ini sudah belajar banyak? :) Terimakasih yah bil. Atas usahanya mencoba bangun, pengertian, dan kepekaan yang hebat! Dan satu lagi,

    "Jangan pernah meragukan kemampuan manusia. Karena Tuhan, sedikitpun tidak pernah"

    :) Salam FIGHT&WIN Pak Posko!

    ReplyDelete