Tuesday, April 17, 2012

JelangUAN part 1

assalamualaikum!
pada heran ya gua buka pake salam? hahaha. itu salah satu dampak positif dari 'berteman' sama dia hahahahaha. yo balik lagi ke topik awal.
sekarang gua lagi liburan. liburan UAN anak kelas 12 nya. semangat A' Teh! lumayan lama sih, 4 hari + 3 hari tambahan. bukan lumayan deh itu mah, alhamdulillah pisan ada libur hahahaha. tapi, kabar buruknya, itu adalah libur terakhir bagi anak kelas 10 dan 11. soalnya bentar lagi, tiap masuk bakal dibabatin tugas, ulangan harian, dan yang terburuk adalah UAS. sialan nih. tapi, insyaallah bisa kalo nyiapin mental, fisik, dan tampang hahahaha semangat laaah!
sekarang udah hari libur yang ke 5. tinggal 2 hari lagi, ah -.- sebenernya, banyak hal yang gua lakukan selama 5 hari kebelakang kemaren. dan semuanya beda beda. pertama, waktu hari sabtu, ada lomba antar kelas. ada lomba badminton di yasmin. dan ternyata kelas baker tercinta kita langsung berhadapan sama calon terkuat masuk final -.- zong pisan. tapi setelah berusaha sekuat tenaga, akhirnya kita bisa menang lah satu game walau ga lolos. sorry ya bud! hahahaha. nah dari sana, gua sama betari dan bagas mampir dulu ke rumah ama, temen aksel gua dulu, buat ngobrolin tentang jalan jalan aksel yang udah tertunda 2 tahun. tapi, bagus juga sih makin jarang reuninya. reuniannya jadi makin berkesan, kaya piala eropa aja kan 2 tahun sekali. oke balik lagi. pas nyampe, gua langsung pesen ketoprak ke si ama, berhubung belum makan. terus, ngobrol lah kita berlima, sampai akhirnya tercetus ide ke mp setelah muter muter ke jakarta, dufan, bahkan kebun raya yang tetanggaan sama smansa. sebenernya, gua malah lebih fokus mikirin seseorang dibanding ngomongin acaranya. abis dianya diem terus. tapi, ternyata ga ada masalah. santai :)
setelah dari rumah ama, jam 7 an, ujan gede -.- gua yang cuma pake celana pendek dan baju keringetan akhirnya dibabat cabut ke rumah tama buat bakar bakaran. bets bets bets... setelah beres acara bakar bakaran sampe jam 11 malem, cabut ke rumah dennis buat nginep rame rame bareng GT man (Galau Tututs Man). pas nyampe, ga langsung tidur. cupu banget kalo langsung tidur, ya walaupun gua emang ngantuk banget. kita jadi nonton film dulu. film galau, jam 1 pagi. film nya itu nyeritain tentang cewe yang udah mau kawin sama calonnya, eh tiba tiba, mantan pacar si cewe itu yang dulu udah pacaran lama, dateng lagi, dan mau ngelamar dia. terus, pokoknya ceritanya terus jalan. endingnya, akhirnya si cewe tetep kawin sama calonnya, dan cowo yang pacaran udah lama tadi, ga jadi dikawinin.
terus gua mikir. anjir, gimana nanti kalo cerita hidup gua sama dia mirip kaya gitu? bisa pingsan gua. tapi, gua tetep percaya insyaallah engga, yang penting gua ga mau egois. insyaallah engga. engga bakal insyaallah. semoga engga amin.
sebenernya masih banyak cerita menyenangkan lain selama 5 hari kemaren. tapi, nanti postnya kepanjangan jadi males bacanya. nanti di bikin deh sambungannya.
sip makasih udah mau baca post ini. makasih :)
wassalamualaikum!

No comments:

Post a Comment