Thursday, April 19, 2012

JelangUAN part 2

assalamualaikum!
mau ngelanjutin yang post sebelumnya nih. tentang hidup gua yang selama liburan kemaren sangat bahagia itu hahahaha.
oke, dimulai nih.
tanggal 15 april 2012 adalah hari paling menyenangkan selama liburan UN ini. pas tanggal itu, akhirnya satu proker anak aksel terlaksana: reunian. yaa walaupun ga jauh jauh, cukup mengesankan kok. apalagi pas pulangnya #eits hahahaha. jadi pas reuni kali ini hampir lengkap, cuma kurang si kafi yang ternyata lagi sibuk di rumahnya. jadi, tetep cabut deh. sorry sorry nih kaf hahahaha. kita semua cabut naik angkot, kecuali gua dan budi yang bawa motor. cuma orang cupu yang naik angkot. cowo tuh harus maco bawa motor hahahahaha. oke balik lagi lah. kita kumpul jam 3, dan tentu saja baru pada dateng jam 4, bagus banget emang -_- akhirnya telat. udah telat gitu, ditambah milih film lamaaa pisan. semua orang jadi rempong. kecuali gua. gua tetap dengan gaya so cool gua sendiri hahahaha.tapi gua emang cool sih mau gimana hahahahaha.akhirnya setelah beribu ribu pertimbangan antara horor, action, bahkan kartun (-_-) , akhirnya dapetlah 1 film. kita nonton film phobia 2. jelas lah ini film horor. walaupun lawak endingnya, tapi cukup serem. sebenernya gua udah nonton, cuma yang ini pasti lebih seru bareng bareng, ada efek suara teriakan cewe. ya walaupun ternyata yang cowo juga ada yang teriak.
ada hal koplak waktu lagi nonton. waktu udah nonton kira kira setengah film, waktu lagi teriak teriak, bets. mati lampunya. dikira itu efek dari BO nya juga. pertama gua mikir, keren banget nih. udah mati lampu, tiba tiba hening.....kok ga nyala nyala. semua anak langsung teriak. ternyata emang mati lampu -.- caur.
setelah beres nonton sampai jam setengah 7, kita cabut makan ke macaroni panggang. disana udah ada ica yang nungguin. begitu sampe, sholat dulu bla bla bla. akhirnya makaaaan! kita pada mesen macaroni panggang 4, makannya berempat bertiga. gua sebenernya ga masalah makan sama siapa aja. eh tapi emang mujur atau gimana, atau jodoh mungkin #eits, makanlah gua bareng si ama dan si betari. dan gua yang menang. gua makan 3 potong! wuih hahahahah. abis makan, ngobrol ngobrol, ada yang pipis, dan foto foto. akhirnya semuanya beres jam 8.15. gua dengan gesit langsung ngajak ada yang mau dianterin. eits ternyata mujur lagi, atau emang jodoh #sekali , gua nganterin si betari balik akhirnya. terus pas gua mau ngambil motor, zong -.- ga bisa nyala. anjir kenapa sekarang. setelah berusaha, tetep ga bisa nyala. akhirnya gua dorong sampe ke si betari, terus bilang motor gua mogok. dan seperti yang diramalkan, muka dia langsung berubah jadi aneh -.- yaudah karena kasian lagi, gua coba lagi nyela lagi. dan ajaib bung! tiba tiba nyala. wuih seneng lagi gua. untung aja nyala. karena di bantuin si budi juga nih. sip makasih pisan bud!
akhirnya kita balik ke rumah si betari yang jauuuuuh itu. baru akhirnya gua pulang, sampe rumah jam 10 -.- selowlah, kan ngebantu orang ini.
nah, itu adalah hari paling menyenangkan selama liburan kemaren. walaupun cuma 4,5 jam, itu jadi 4,5 jam terbaik gua minggu ini. makasih sel! aneh emang, udah misah 6 tahun tapi tetep nyambung ngobrolnya.
makasih mau baca. tungguin post yang lain.
wassalamualaikum!

No comments:

Post a Comment