Thursday, August 9, 2012

Cita Cita

Assalamualaikum!

sebelum ngomongin judul diatas, banyak hal yang mau disampein nih.
pertama: Selamat jalan BUCAAAAATTTTT! semoga setahun kedepan bisa jadi pengalaman berharga dan unik ya cat. se berharga pengalaman yang elu dapet selama di smansa! sampe ketemu tahun depan cat!
kedua : tentang MOPDB 2012. alhamdulillah! beres :) semoga bisa menjadi mopdb yang bermanfaaat dan sukses. dan semoga tahun depan lebih bermanfaat dan lebih sukses ya!
ketiga : apaan ya. oh iya dikit nih mau nge publish tentang elu bet :) cie yang udah 16 tahun! semoga umurnya panjang, lebih bijak, dan semoga yang lain yang kaya di kertas itu ya bet :) dan semoga kita makin makin ya :D

oke, kembali ke topik!
sekarang, gua mau nge post tentang CITA CITA. iya, dia ketua pandawa. bukan deh bukan, itu igfar cita. tapi, ini lagi ngebahas CITA CITA. iya, CITA CITA. sesuatu yang sakral kedengerannya, kelihatannya, dan sepertinya memang sakral. topik yang cukup berat ya.
kenapa sekarang gua bahas tentang cita cita? ada yang tau? ada yang pengen tau? pengen banget tau? hahahahaha. oke oke, dikasih tau deh. tapi jangan kaget ya.

karena sekarang gua udah kelas 12. iya, duabelas. DUABELAS.

udah tua ya. udah kepala 1 nih.
kelas dua belas. emang cukup serem, tapi menegangkan. semua orang kaya terhipnotis buat jadi yang paling paling di kelas. bagus lah. emang seharusnya kaya gitu. dan gua juga harusnya kaya gitu. tapi nyatanya, belum nih. masih jauh.
tapi. walaupun gitu, kelas 12 ini, gua bukannya tanpa modal apa apa. modal gua ada, 1, cita cita. keyakinan cita cita gua. jadi insinyur pesawat terbang. terbilang nihil, mustahil mungkin. dengan ber rival 7 orang lainnya yang lebih diatas gua secara kualitatif. tapi, gua tetep merasa kalo gua harus jadi insinyur.

gua pasti jadi insinyur, kelak.

  

dan bakal kerja di sini  
 


emang ini salah sih. cita cita bukan untuk dibicarakan, tapi diperjuangkan. tapi ga ada salahnya didiskusikan sedikit sedikit, buat menghidupkan motivasi agar tetap menyala kan :) iya! itu dia cita cita gua!

nah terus ceritanya berlanjut nih. ceritanya, pada suatu waktu di kelas, gua timo fahmi tepu dan koli abang sedang berdiskusi tentang sesuatu. dan entah kenapa tiba tiba nyambung ke cita cita. semua nya ditanya, mau jadi apa? mau masuk apa? gua FTMD, fahmi koki pokoknya, tepu HI, dan koli FTTM. nah, ini dia klimaksnya, si timo. mau masuk apa mo? hahahahaha. si timo ini belum punya tujuan hidup, maklum. dia masih menggantungkan cita citanya sama ranting, sedang yang lain sama batangnya. dia cups, belum yakin. nah ini nih yang susah. menentukan cita cita. semangat ya mo pokoknya, cita cita in hal yang paling elu senengin aja. mangat mo! hahahaha.

udah duluan deh ya. maaf nih ga punya kata kata mutiara kaya regia atau a ghiland. ini cara gua mungkin. terimakasih sudah membaca, have a nice day! :)

wassalamualaikum!


No comments:

Post a Comment